_____________________________________________________________________________________________________________ Cara cari uang online dengan afiliasi - Hanya Usaha Online
Hai teman ,  Selamat datang  |  Sign in  |  Register

Artikel terbaru

Cara cari uang online dengan afiliasi

Written By Didin Supriatna on Rabu, 06 Juni 2012 | 15.27

Afiliasi untuk para blogger mastah pastinya sudah tidak asing lagi yang namanya afiliasi tetapi tidak ada salahnya jika saya sedikit mengulas kembali tentang bisnis afiliasi ini, terutama sebagai motivasi para blogger newbie yang ingin mengembangkan usahanya di bisnis online. Seharusnya kita bersyukur dengan adanya internet, karena dengan internet kita bisa mendapatkan segalanya. Internet ini adalah lahan basah yang memungkinkan anda untuk mendapatkan peluang yang lebih baik untuk mengeruk penghasilan, yang salah satunya yaitu afiliasi yang akan saya jelaskan kepada anda disini. 


Afiliasi adalah salah satu bisnis online yang menggunakan aturan standar dengan menggunakan komisi kepada setiap marketer, setiap pemasar yang berhasil mempromosikan produk dan berhasil menjualnya maka ia berhak mendapatkan komisi. Biasanya komisi yang di dapat dari satu produk yang di jual mulai 8% hingga 20% maka jika kalian seorang marketing yang berbakat dan anda belum bergabung dengan afiliasi, menurut saya segeralah anda ikuti bisnis ini. karena dengan ilmu marketing yang anda miliki ini sangat memungkinkan anda bisa dengan cepat menjaring para pembeli. Saat ini telah banyak yang memberikan jasa afiliasi contoh saja perusahaan hosting dan domain, toko online, dan masih banyak lagi. jika anda ingin mengerti aturan afiliasi ataupun ingin mencoba mendaftar saya akan berikan contoh afiliasi dari indonesia yakni penyedia hosting dan domain silahkan klik disini

2 komentar:

Siri iPad iOS 6 mengatakan...

terus untuk komisi, lebih banyak dari adsense atau dari afiliasi gan? daftar untuk jadi afiliasi apa juga serumit untuk mendaftar ke iklan PPC?

ADMIN HU OnLinE mengatakan...

klu udah sukses sih lebih banyak dari adsense,, klu afiliasi sih tergantung penjualan produk,, jika laku ya dapet komisi..

Posting Komentar

No captcha, No sara, No spam