_____________________________________________________________________________________________________________ Perbedaan Afiliasi dengan Paid to Clik / Adsense - Hanya Usaha Online
Hai teman ,  Selamat datang  |  Sign in  |  Register

Artikel terbaru

Perbedaan Afiliasi dengan Paid to Clik / Adsense

Written By Didin Supriatna on Jumat, 08 Juni 2012 | 08.04

Program Afiliasi adalah program bisnis online yang sistemnya dengan cara memasarkan produk orang dan pemasar berhak mendapatkan bonus untuk setiap suatu barang yang berhasil dijualnya dan cara pemasarannya sangat luas bisa memasang banner atau link melalui blog anda, dari email anda dengan cara mengirim email ke teman anda, posting di jejaring sosial apa saja seperti ( facebook, twitter, YM, digg, stumbleupon, google +, dll. dengan disertai deskripsi promosi anda ).

 Jadi sangat berbeda dengan Adsense / PPC / PTC, jika program Adsense hanya dapat di pasang bagi orang yang mempunyai blog. Jadi program ini tidak berguna bagi orang yang tidak mempunyai blog, karena adsense hanya bisa aktif jika script dari program tersebut di pasang di blog anda.

Dan pendapatannya pun berbeda tentunya. kalau menurut saya sih lebih tinggi Adsense, karena jika blog yang telah mempunyai ranking tinggi di mata google maka adsense akan berkesempatan mendapatkan klik yang lebih banyak.

Tetapi tidak berarti afiliasi itu kurang berpotensi menghasilkan uang, justru jika anda pandai dalam ilmu internet marketing dalam arti anda pandai memasarkan produk di internet dan juga pandai memilih produk yang di pasarkan sesuai apa yang sedang di minati oleh pelanggan maka anda berkesempatan meraih kesuksesan dari afiliasi. Kalau menurut saya kedua dari program ini sama - sama berpotensi menghasilkan uang.

5 komentar:

Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa mengatakan...

. . wachhhhhhhhh,, jadi istilahnya harus pinetr^ memilih iklan yg akan ditampilkan ya?!? agar mereka tertarik gitu?!? . .

ADMIN HU OnLinE mengatakan...

ya kiranya begitu

naturalzine mengatakan...

makasih sobat infonya.. sangat bagus untuk ane yang blum pnya paid paid clik :D

Blog Keperawatan mengatakan...

Dapat pengetahuan baru lagi di sini sahabat..salam kenal dan salam siturahmi

Nurmayanti Zain mengatakan...

hmm...

Posting Komentar

No captcha, No sara, No spam